Jawaban dari "pilih mana kena covid 19 atau kena black death​"

Apakah sobat salahsatu orang yang memakai cara belajar dengan menemukan cara menyelesaikannya di situs online? Jika benar, maka anda bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menjawabnya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran.

Web ini punya 2 cara mengerjakan dari pilih mana kena covid 19 atau kena black death​. OK langsung saja pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Pilih Mana
kena Covid 19
atau Kena Black Death​

Jawaban: #1:

Jawaban:

enggak pilih 2 2 nya, karena semuanya sama sama berbahaya

Penjelasan:

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru-baru ini ditemukan.

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru-baru ini ditemukan.Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang, dan akan pulih tanpa penanganan khusus.

Maut Hitam, disebut juga Wabah Hitam atau Black Death, adalah suatu pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 dan membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa.

Jawaban: #2:

Jawaban:

Tidak ada karena dua duanya sama saja membuat kita mati

Capitol riot: The lingering questions surrounding the death of a police

Capitol riot: the lingering questions surrounding the death of a police

Posting Komentar