Jawaban dari "Mary, yang berumur 16 tahun, berumur empat kali umur saudaranya. Berapa umur Mary saat umurnya dua k..."

Apakah kamu seringkali dikasih pertanyaan sama guru? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu menemukan cara menyelesaikan di website bisa menjadi solusi pilihan saat ini.

Kami mempunyai 1 cara menjawab mengenai Mary, yang berumur 16 tahun, berumur empat kali umur saudaranya. Berapa umur Mary saat umurnya dua k.... OK langsung saja baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Mary, Yang Berumur 16 Tahun, Berumur Empat Kali Umur Saudaranya. Berapa Umur Mary Saat Umurnya Dua Kali Umur Saudaranya?

Jawaban: #1: Marry = M
saudara = S
tahun yang akan datang = x
M = 4S
   16 = 4S
     S = 4 tahun saat itu
M + x = 2(S + x)
16 + x = 8 + 2x
x = 8 tahun,maka umur MARRY 8 tahun lagi adalah 24 tahun
dan adiknya = 12 tahun

Asian Games 2014 Day 12 Highlights: Mary Kom Wins Gold, Tintu Lukka

Kom mary indian games asian medal gold boxing win flag india sports bronze athletes age highlights. Asian games 2014 day 12 highlights: mary kom wins gold, tintu lukka

Gimana? Sudah dapat cara menyelesaikan mengenai "Mary, yang berumur 16 tahun, berumur empat kali umur saudaranya. Berapa umur Mary saat umurnya dua k..." kan? Diharapkan informasi di atas dapat membantu pengerjaan pertanyaan anda.

Posting Komentar