Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "first QUIZ kapan terjadi wabah black death​"

Apa anda seringkali diberi tugas sama guru? Tapi teman-teman tidak dapat menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan soal tsb, termasuk dengan cara bertanya pada saudara, selain itu menemukan cara menjawab di situs online bisa menjadi solusi pilihan saat ini. Kami mempunyai 2 cara menjawab dari first QUIZ kapan terjadi wabah black death​ . Silakan baca cara menyelesaikan lebih lanjut disini: First QUIZ kapan Terjadi Wabah Black Death​ Jawaban: #1: Jawaban: 1346-1352 Penjelasan: pas itu kejadian nya Jawaban: #2: Jawaban: 1346 -1352 penjelasan: Capitol riot: the lingering questions surrounding the death of a police Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "first QUIZ kapan terjadi wabah black death​" kan? Diharapkan solusi tadi bisa membantu penyelesaian soal teman-teman.

Jawaban dari "Penjelasan virus black death​"

Apakah anda sering dikasih tugas sama guru? Tapi anda bingung untuk menyelesaikannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu mencari cara mengerjakan di website dapat menjadi trik jitu sekarang ini.

Situs ini ada 2 cara menjawab atas Penjelasan virus black death​. Silakan pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini:

Penjelasan Virus Black Death​

Jawaban: #1:

Jawaban:

virus yang menyebar lewat kapal dagang dan migrasi tikus, membunuh 60% populasi eropa. ini muncul dari gejala yang dialami penderita. kulit mereka menghitam, biasanya di bagian jari tangan, jari kaki, atau ujung hidung. kehitaman itu muncul akibat adanya jaringan yang mati.

Jawaban: #2:

Jawaban dan penjelasan :

Virus black death atau bisa juga disebut sebagai Maut Hitam adalah suatu pandemi hebat yang pertama kali melanda Eropa pada pertengahan hingga akhir abad ke-14 (1347 – 1351) dan membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa.

Jika termasuk Timur Tengah, India, dan Tiongkok, Black death telah merenggut sekitar 75 juta nyawa. Penyakit ini berhasil dimusnahkan di Eropa pada awal abad ke-19, tetapi masih berlanjut pada bagian lain dunia (Afrika Tengah dan Oriental, Madagaskar, Asia, beberapa bagian Amerika Selatan).

Black death menimbulkan akibat drastis terhadap populasi Eropa, serta mengubah struktur sosial Eropa. Wabah ini mengakibatkan perburuan dan pembunuhan terhadap kaum minoritas seperti Yahudi, pendatang, pengemis, serta penderita lepra. Ketidak pastian untuk tetap bertahan hidup menciptakan suatu kecenderungan yang tak sehat pada masyarakat untuk hidup hanya untuk hari ini, seperti digambarkan oleh Giovanni Boccaccio pada The Decameron (1353).

Salah satu gejala penyakit ini adalah terjadinya pembusukan pada area tubuh (mayoritas jari), yang membuat kulit menjadi hitam. Gejala lainnya adalah demam yang berkisar antara 38 – 41 derajat Celcius, sakit kepala, nyeri otot, kelelahan, dan muntah.

#Semogamembantu ^ˇ^

Capitol riot: The lingering questions surrounding the death of a police

Capitol riot: the lingering questions surrounding the death of a police

Itulah informasi tentang tugas di atas yang bisa kami berikan, semoga bisa bermanfaat!

Komentar