Jawaban dari "translate in indonesian The Islamic Financial System While elimination of "Riba" or interest in all..."

Bila sobat sedang mencari cara menyelesaikan atas pertanyaan translate in indonesian The Islamic Financial System While elimination of "Riba" or interest in all..., maka kamu sudah berada di web yang tepat.

Laman ini punya 1 cara menjawab mengenai translate in indonesian The Islamic Financial System While elimination of "Riba" or interest in all.... Silakan lihat jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Translate In Indonesian

The Islamic Financial System

While Elimination Of "Riba" Or Interest In All Its Forms Is An Important Feature Of The Islamic Financial System, Islamic Banking Is Much More. At The Heart Of Islam Is A Sense Of Cooperation, To Help One Another According To Principles Of Goodness And Piety (but Not To Cooperate In Evil Or Malice). In Essence, It Aims To Eliminate Exploitation And To Establish A Just Society By The Application Of The Shari'ah Or Islamic Rulings To The Operations Of Banks And Other Financial Institutions. To Ensure Compliance To The Shari'ah, Islamic Banks Use The Services Of Religious Boards Comprised Of Shari'ah Scholars.

Islamic Finance May Be Viewed As A Form Of Ethical Investing, Or Ethical Lending, Except That No Loans Are Possible Unless They Are Interest-free. Among The Ethical Restrictions Is The Prohibition On Alcohol And Gambling And The Consumption Of Pork. Islamic Funds Would Never Knowingly Invest In Companies Involved In Gambling, Alcoholic Beverages, Or Porcine Food Products

Its Practitioners And Clients Need Not Be Muslim, But They Must Accept The Ethical Restrictions Underscored By Islamic Values.

Jawaban: #1:

Sistem Keuangan Islam

Sementara penghapusan "Riba" atau minat dalam semua bentuknya adalah fitur penting dari sistem keuangan Islam, perbankan Islam jauh lebih banyak. Di jantung Islam adalah rasa kerja sama, untuk saling membantu sesuai dengan prinsip kebaikan dan kesalehan (tetapi tidak untuk bekerja sama dalam kejahatan atau kejahatan). Pada dasarnya, ini bertujuan untuk menghilangkan eksploitasi dan untuk membangun masyarakat yang adil dengan penerapan syariah atau aturan Islam pada operasi bank dan lembaga keuangan lainnya. Untuk memastikan kepatuhan terhadap Syariah, bank Islam menggunakan layanan dewan agama yang terdiri dari ulama Syariah.

Keuangan Islam dapat dipandang sebagai bentuk investasi etis, atau pinjaman etis, kecuali bahwa tidak ada pinjaman yang mungkin kecuali mereka bebas bunga. Di antara batasan etis adalah larangan alkohol dan perjudian dan konsumsi daging babi. Dana Islam tidak akan pernah secara sadar berinvestasi di perusahaan yang terlibat dalam perjudian, minuman beralkohol, atau produk makanan babi

Praktisi dan kliennya tidak harus Muslim, tetapi mereka harus menerima batasan etis yang digarisbawahi oleh nilai-nilai Islam.

semoga membantu :)

jadikan jawaban terbaik dan jangan lupa difollow

Lisa Nicole Carson's Feet

Lisa nicole carson's feet. Lisa nicole carson nutty professor klumps premiere ii feet wikifeet zimbio 1024

Nah itulah cara mengerjakan tentang pekerjaan rumah di atas yang bisa kami berikan, semoga bisa membantu!

Posting Komentar