Jawaban dari "Perbedaan Antara School, College, dan University"

Tahukah teman-teman? Mendapatkan cara mengerjakan pekerjaan rumah memakai website adalah pilihan jitu yang harus dicoba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi menemukan cara menyelesaikannya dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran.

Kami punya 1 jawaban dari Perbedaan Antara School, College, dan University. Monggo baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Perbedaan Antara School, College, Dan University

Jawaban: #1:

Jawaban:

School adalah jenjang pendidikan dari tingkat dasar hingga tingkat atas.

College adalah jenjang pendidikan dengan masa pendidikan antara dua hingga empat tahun.

University adalah jenjang pendidikan dengan masa pendidikan antara empat hingga lima tahun.

Penjelasan:

School masa pendidikannya selama 12 tahun dan mendapatkan ijasah/sertifikat ketika lulus. School dimulai dari Sekolah Dasar dengan lama pendidikan selama enam tahun kemudian dilanjut ke Sekolah Lanjutan Tingkat Menengah dengan lama pendidikan tiga tahun dan yang terakhir adalah dilanjut ke Sekolah Lanjutan Tingkat Atas dengan lama pendidikan selama tiga tahun.

College masa pendidikannya pada umumnya berjenjang selama dua tahun hingga empat tahun tergantung program pendidikan yang diambil. Di Indonesia College disebut dengan Pendidikan Diploma dan saat lulus mendapat sertifikat Diploma dengan julukan Sarjana Muda/Under Graduated. Pendidikan Diploma ini merupakan pendidikan dengan keterampilan yang berorientasi langsung untuk mendapat pekerjaan sesuai jurusan yang diambil.

University merupakan jenjang pendidikan paling tinggi dan umumnya ditempuh selama empat hingga lima tahun setelah jejang pendidikan dasar 12 tahun. Dalam masa pendidikannya, mahasiswa yang akan belajar memilih jurusan yang spesifik sesuai pilihan. Lulusan dari University akan bergelar sarjana Strata 1(S1). Lulusan Sarjana ini bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi nantinya yaitu dengan sebutan Pasca Sarjana. Lulusan Pasca Sarjana akan mendapat gelar Sarjana Strata 2 (S2).

8 Oddly Amusing Photos Of James Harden Without A Beard

8 oddly amusing photos of james harden without a beard. James harden arizona state asu beard without basketball college university rockets before nba houston ucla honor vs game blessing retired

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar