Jawaban dari "jika suatu toko menjual tiga ukuran t-shirt dengan enam warna berbeda, dan setiap t-shirt bisa berga..."

Apa teman-teman banyak diberi tugas oleh guru? Tetapi sobat tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk mengerjakan tugas tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu menemukan kunci jawaban di internet bisa menjadi solusi yang baik saat ini.

Kami ada 1 cara mengerjakan dari jika suatu toko menjual tiga ukuran t-shirt dengan enam warna berbeda, dan setiap t-shirt bisa berga.... Monggo baca cara menjawab selengkapnya di bawah:

Jika Suatu Toko Menjual Tiga Ukuran T-shirt Dengan Enam Warna Berbeda, Dan Setiap T-shirt Bisa Bergambar Naga, Buaya, Atau Tidak Bergambar Sama Sekali. Berapa Jenis T-shirt Yang Dapat Anda Beli?

Jawaban: #1: Kemungkinan bnyk t-shirt=3 x 6 x 3 = 54 Leeds United 2018-19 Kappa Away Kit | 18/19 Kits | Football shirt blog

Leeds united 2018-19 kappa away kit. Leeds united kit away kappa kits footballshirtculture shirt

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "jika suatu toko menjual tiga ukuran t-shirt dengan enam warna berbeda, dan setiap t-shirt bisa berga..." kan? Diharapkan solusi tadi dapat membantu penyelesaian tugas teman-teman.

Posting Komentar