Jawaban dari "Apakah langkah-langkah pemeliharaan dan pemuliharaan stadium?"

Apakah sobat suka dikasih PR sama guru? Tapi anda bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, selain itu mendapatkan kunci jawaban di situs online bisa jadi solusi pilihan saat ini.

Kami mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Apakah langkah-langkah pemeliharaan dan pemuliharaan stadium?. OK langsung saja baca cara mengerjakan selanjutnya disini:

Apakah Langkah-langkah Pemeliharaan Dan Pemuliharaan Stadium?

Jawaban: #1: Pemeliharaan, pemuliharaan, stadium, bangunan bersejarah

PEMBAHASAN
Bangunan stadium adalah salah satu contoh dari bangunan bersejarah yang ditinggalkan oleh para pendahulu kita. Bangunan seperti ini biasanya memuat banyak historis dan nilai-nilai perjuangan.
Bangunan seperti inilah yang menjadi simbol dari semangat rela berkorban dan persatuan yang kokoh.

Sehingga kehadirannya harus tetap dijaga dan dipelihara sebagai salah satu saksi bisu dari perjuangan yang pernah dilakukan.
Ada beberapa hal yang dapat dilakukan dalam pemeliharaan (perawatan, penjagaan) dan pemuliharaan (perbaikan kembali) stadium dan benda bersejarah lainnya seperti :

1. Memastikan bahwa stadium dan bangunan bersejarah tidak dirusak atau dihancurkan hanya karena perluasan atau pemanfaatan lahan oleh para pemerintah

2. Menunjuka pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam mengelola stadium dan bangunan bersejarah agar tidak dirusak oleh tangan jahil, tidak dicoret-coret, dan tidak digunakan untuk hal negatif.

3. Menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk mencintai dan menghargai stadium dan bangunan bersejarah lainnya, sehingga lahir tanggung jawab bersama untuk menjaganya.

4. Mengadakan seminar, penyuluhan atau forum-forum diskusi untuk memberikan informasi tentang pentingnya stadium dan bangunan bersejarah

5. Dijadikan sebagai objek wisata pendidikan, sehingga tetap terjaga dan dikunjungi oleh banyak orang

6. Melibatkan pihak investor untuk m
emperbaiki (merenovasi) stadium dan bangunan bersejarah namun tanpa menghilangkan nilai yang terkandung didalamnya dan tanpa merubah bentuk bangunan.

7. Menggunakan stadium dan bangunan bersejarah sebagai kantor pemerintahan, sehingga tidak terbengkalai begitu saja dan tetap memberikan manfaat. Leeds residents to vote on tax increase for new football stadium, city hall

Tribune football. Leeds residents to vote on tax increase for new football stadium, city hall

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Apakah langkah-langkah pemeliharaan dan pemuliharaan stadium?" kan? Semoga solusi tadi dapat mempercepat penyelesaian PR anda.

Posting Komentar