Jawaban dari "secara mendasar,PNG memiliki dua bentuk yaitu​"

Apakah anda sering diberi pertanyaan oleh guru? Tetapi sobat tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan cara bertanya pada orang tua, selain itu mencari cara menjawab di google dapat jadi solusi pilihan sekarang ini.

Situs ini ada 1 cara mengerjakan atas secara mendasar,PNG memiliki dua bentuk yaitu​. OK langsung saja baca cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini:

Secara Mendasar,PNG Memiliki Dua Bentuk Yaitu​

Jawaban: #1:

PNG atau Portable Network Graphics adalah salah satu format penyimpanan data dalam bentuk grafis. Ekstensi ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan gambar dengan tanpa latar belakang atau kebutuhan lain yang menuntut adanya transparansi dalam gambar. Dengan teknik ini, gambar utama dapat dengan mudah dipotong dan dipindahkan dari seluruh kesatuan gambar dan meninggalkan latar.

Pembahasan

Pada kesempatan ini, soal meminta kita untuk menyajikan dua jenis format berkas PNG. Berikut kakak akan mencoba menjawab pertanyaan tersebut.

Secara mendasar, PNG memiliki dua bentuk yaitu:

  1. PNGf
  2. PNG

PNGf merupakan format PNG yang kini sudah tidak lagi digunakan secara umum.

Pelajari lebih lanjut

Pada materi ini, kamu dapat belajar tentang png:

https://brainly.co.id/tugas/13777439

Detil jawaban

Kelas: SMP

Mata pelajaran: TI

Bab: -

Kode kategori: -

Kata kunci: format png

Robert Lewandowski football render - 52567 - FootyRenders

Lewandowski robert render footyrenders bayern munich. Robert lewandowski football render

Bagaimana? Sudah dapat jawaban mengenai "secara mendasar,PNG memiliki dua bentuk yaitu​" kan? Semoga informasi tadi bisa mempercepat pengerjaan tugas teman-teman.

Posting Komentar