Jawaban dari "langkah langkah menyimpan file di aplikasi paint dengan format PNG!​"

Apakah sobat suka dikasih tugas sama guru? Tapi sobat kebingungan untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan tugas tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mencari cara mengerjakan di situs online dapat jadi solusi jitu sekarang ini.

Web ini punya 1 cara menjawab atas langkah langkah menyimpan file di aplikasi paint dengan format PNG!​. OK langsung saja baca cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Langkah Langkah Menyimpan File Di Aplikasi Paint Dengan Format PNG!​

Jawaban: #1:

Jawaban:Cara pertama adalah menambah opsi simpan sebagai jpg ke toolbar akses cepat di bagian atas jendela Paint. Berikut adalah langkah yang perlu dilakukan:

1. Pilih File > Save as atau tekan tombol Ctrl + S, klik kanan pada format JPG, kemudian pilih Add to Quick Access Toolbar.

2. Anda akan mendapatkan ikon baru di ujung kiri atas layar dimana Anda dapat mengkliknya setiap saat untuk menyimpan gambar saat ini ke format jpg.

Cara kedua adalah memaksa Paint untuk menggunakan format gambar yang berbeda. Berikut caranya:

1. Buatlah gambar kosong dengan format jpg dan simpanlah ke sebuah lokasi di komputer Anda.

2. Klik kanan pada gambar tersebut, pilih Properties dan atur menjadi Read-only.

3. Tekan tombol Windows untuk membuka layar Start, dan ketik Paint untuk menampilkan hasil pencarian Microsoft Paint.

4. Pada bagian Target, gantilah nilainya menjadi berikut:

Pastikan Anda mengganti lokasi di atas dengan lokasi ke gambar kosong jpg yang telah Anda buat. Misalnya jika Anda menyimpan di folder Test, maka gantilah nama_user_anda menjadi Test.

Paint mulai sekarang akan selalu menampilkan gamabr tersebut ketika dimulai. Anda dapat menggunakan shortcut Ctrl + S untuk menyimpan file baru ke format jpg atau format lainnya. Namun perhatikan bahwa file yang dibuat tadi perlu diset sebagai read-only sehingga Anda tidak dapat menimpanya. Karena bersifat read only, menekan tombol Ctrl + S akan membuak dialog penyimpanan namun dengan tipe .jpg yang dipilih.

Penjelasan:

Robert Lewandowski football render - 52567 - FootyRenders

Lewandowski robert render footyrenders bayern munich. Robert lewandowski football render

Gimana? Sudah dapat cara menjawabnya kan? Semoga informasi tadi bisa mempercepat penyelesaian peer teman-teman.

Posting Komentar