Jawaban dari "tolong terjemahkan ini ke Indonesia wei.. #AnimeLovers. ​"

Apa kamu sering diberi pekerjaan rumah oleh guru? Tapi anda kebingungan untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan belajar kelompok, disamping itu mencari cara menjawab di google bisa menjadi cara pilihan sekarang ini.

Kami punya 2 cara menjawab dari tolong terjemahkan ini ke Indonesia wei.. #AnimeLovers. ​. Monggo pelajari cara menjawab selengkapnya di bawah:

Tolong Terjemahkan Ini Ke Indonesia Wei..


#AnimeLovers. ​

Jawaban: #1:

Hiragana :

じんたんだいすきです。じんたんへのだいすきは、じんたんのおよめさんになりたいなっていうそういうだいすきです。

Romaji :

Jintan daisuki desu. Jintan e no daisuki wa, Jintan no oyome-san ni naritai natte iu sou iu daisuki desu.

Terjemahan :

Aku sangat menyukai Jintan. Rasa suka ke Jintan ini, adalah rasa suka karena ingin menjadi istri Jintan.

PELAJARI LEBIH LANJUT :

Huruf Hiragana :

https://brainly.co.id/tugas/45201537

Jawaban: #2:

Jawaban:

yang ditulis dalam kertas itu adalah :

じんたんだいすきです。

じんたんへのだいすきは、

じんたんのおよめさんに

なりたいなっていう

そういうだいすきです。

artinya :

aku sangat suka jintan.

aku suka jintan karena,

aku ingin menjadi pengantinnya jintan

seperti itu aku sangat suka jintan.

Malaysian Badminton Legend Lee Chong Wei Diagnosed with Cancer

Malaysian badminton legend lee chong wei diagnosed with cancer. Lee chong wei malaysian cancer datuk diagnosed badminton afp legend wallpapers wira shuttler

Nah itulah informasi tentang peer di atas, semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar