Langsung ke konten utama

Unggulan

Jawaban dari "wind power adalah ............"

Apa kamu banyak diberi pekerjaan rumah oleh guru? Tapi teman-teman bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada beberapa cara untuk menyelesaikan tugas tsb, termasuk dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mencari jawaban di situs online dapat menjadi cara jitu saat ini. Halaman ini mempunyai 2 cara mengerjakan atas wind power adalah ............ . OK langsung saja pelajari cara menjawab lebih lanjut di bawah: Wind Power Adalah ............ Jawaban: #1: ladang angin atau bisa di sebut juga pembangkit listrik tenaga angin Jawaban: #2: penggunaan aliran udara melalui turbin angin untuk secara mekanis generator listrik untuk listrik Cancer windmill trump memes windmills hilarious donald noise. 20 brutally hilarious 'windmill cancer' memes Gimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "wind power adalah ............" ka

Jawaban dari "help no 14 apaan weii"

Jika sobat lagi berusaha menemukan jawaban atas soal help no 14 apaan weii, maka sobat sudah ada di tempat yang benar.

Situs ini ada 2 cara menyelesaikan dari help no 14 apaan weii. Silakan baca cara menyelesaikan selanjutnya disini:

Help No 14 Apaan Weii

Jawaban: #1:

Jawaban:

Dalam menjahit atau desain busana, pola adalah potongan-potongan kertas yang merupakan prototipe bagian-bagian pakaian atau produk jahit-menjahit. Pola dijadikan contoh agar tidak terjadi kesalahan sewaktu menggunting kain. Selain memakai pola buatan sendiri, orang dapat menjahit di rumah dengan memakai pola siap pakai (pola jadi) yang diterbitkan majalah wanita.

Sewaktu membuat pakaian, pola disesuaikan dengan ukuran-ukuran bentuk badan dan model pakaian. Untuk pakaian yang dijahit menurut pesanan, sebelum pola dibuat, bagian-bagian tertentu dari tubuh pemakai diukur satu demi satu dengan pita ukur. Bagian-bagian tubuh yang diukur mulai dari ukuran lingkar leher, lebar dada, panjang dada, hingga lingkar pinggang dan panjang punggung. Sebelum digambar dalam ukuran sebenarnya, rancangan pola juga dapat digambar dalam ukuran kecil berdasarkan skala di dalam buku kostum.

Penjelasan:

maaf klo salah.

semoga membantu.

Jawaban: #2:

Jawaban:

istilah lain dari membuat pola adalah A. NGLOWONGI

Penjelasan:

• Nglowongi : proses dimana pelekatan malam dengan canting sesuai pola yang sudah dibuat.

• Nglorod/Ngebyok : Merupakan proses penghilangan malam dengan merendam kain pada air mendidih.

• NerusiNgiseni /isen-isen : memberi ornamen isen dengan menggunakan malam pada ornamen pokok dan ornamen tambahan.

• Kemplong /nyemplongi : alat terbuat dari kayu berupa landasan rata dan pemukul (ganden) untuk proses persiapan kain yang akan dibatik.

SEMOGA BERMANFAAT TERIMAKASIH

jgn lupa kasih bintang 5 dan like ya

Malaysian Badminton Legend Lee Chong Wei Diagnosed with Cancer

Lee chong wei malaysian cancer datuk diagnosed badminton afp legend wallpapers wira shuttler. Malaysian badminton legend lee chong wei diagnosed with cancer

Silahkan di-bookmark dan share ke teman-teman lainnya ya ...

Komentar