Jawaban dari "4. Siapakah zu Chong zhi ? ceritakan dengan singkat​"

Apa teman-teman seringkali diberi pertanyaan sama guru? Tapi anda kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan PR tsb, termasuk dengan cara belajar kelompok, selain itu mendapatkan cara menyelesaikan di internet bisa menjadi cara pilihan sekarang ini.

Kami mempunyai 1 jawaban mengenai 4. Siapakah zu Chong zhi ? ceritakan dengan singkat​. OK langsung saja pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini:

4. Siapakah Zu Chong Zhi ?
ceritakan Dengan Singkat​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Seorang astronom Cina, ahli matematika, politisi, penulis, dan penemu lingkaran (bilangan Phi).

Penjelasan dengan langkah-langkah:

Zu Chongzhi, nama kehormatan Wenyuan, adalah seorang astronom Cina, ahli matematika, politisi, penemu, dan penulis selama dinasti Liu Song dan Southern Qi. Dia paling terkenal untuk menghitung pi antara 3.1415926 dan 3.1415927, sebuah rekor yang tidak akan melampaui untuk 800 tahun. Zu Chongzhi lahir dikota Jiankang, Tiongkok pada tahun 429 M.

Sejak kecil ia sangat cerdas dan suka pengetahuan di bidang Matematika dan Astronomi. Pada tahun 464, Zu Chongzhi mulai tertarik untuk menemukan bilangan phi.

Dari sekian ahli matematika Tiongkok yang berupaya menemukan bilangan phi, Zu chongzi mampu menemukan bilangan yang paling akurat dengan phi yang saat ini kita gunakan dalam sebuah penghitungan lingkaran.

Malaysian Badminton Legend Lee Chong Wei Diagnosed with Cancer

Malaysian badminton legend lee chong wei diagnosed with cancer. Lee chong wei malaysian cancer datuk diagnosed badminton afp legend wallpapers wira shuttler

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar