Jawaban dari "Semalam ahmad tidak tidur karena ingin melihat pertandingan final liga champions antara manchester u..."

Apakah anda seringkali dikasih peer oleh guru? Tapi teman-teman tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak strategi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas, selain itu menemukan kunci jawaban di google bisa jadi trik pilihan sekarang ini.

Web ini ada 1 cara menjawab mengenai Semalam ahmad tidak tidur karena ingin melihat pertandingan final liga champions antara manchester u.... Monggo pelajari cara menyelesaikan selengkapnya disini:

Semalam Ahmad Tidak Tidur Karena Ingin Melihat Pertandingan Final Liga Champions Antara Manchester United Versus Barcelona, Pertandingan Berlangsung Seru Karena Masing-masing Tim Berlomba Untuk Menjadi Juara. Contoh Tersebut Menunjukkan Bentuk Interaksi Sosial Yaitu________________.

Jawaban: #1:

Jawaban:

Contoh tersebut merupakan bentuk interaksi sosial disosiatif

Penjelasan:

Interaksi sosial disosiatif adalah bentuk interaksi sosial yang lebih cenderung dengan perpecahan atau konflik individu maupun kelompok. pertandingan sepak bolah merupakan interaksi sosial disosiatif karena merupakan kompetisi dimana antar kelompok saling bersaing dengan sportif meperebutkan kemenangan.

Pelajari lebih lanjut:

brainly.co.id/tugas/22987255

Semoga bermanfaat !

#BelajarBersamaBrainly

Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo Photos - Manchester United v

Cristiano ronaldo

Posting Komentar