Jawaban dari "Pelukis Keramik Termuda Nama lengkapnya,Lalitya paramarta.nama itu berasal dari bahasa Jawa kuno yg..."

Apa anda seringkali dikasih peer oleh guru? Tapi kamu tidak dapat menyelesaikannya? Sebenarnya ada beberapa metoda untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu menemukan cara mengerjakan di internet bisa jadi cara jitu sekarang ini.

Halaman ini mempunyai 1 jawaban dari Pelukis Keramik Termuda Nama lengkapnya,Lalitya paramarta.nama itu berasal dari bahasa Jawa kuno yg.... Monggo pelajari cara menyelesaikan selengkapnya di bawah:

Pelukis Keramik Termuda
Nama Lengkapnya,Lalitya Paramarta.nama Itu Berasal Dari Bahasa Jawa Kuno Yg Berarti 'si Cantik Yg Baik Budi Pekertinya'.Si Bungsu Ini Lahir Di Bantul,24 September 1995.Saat Ini,ia Duduk Di Kelas 2 SDN Monggang,Yogyakarta.Meskipun Baru Kelas 2 SD,tetapi Lalitya Sudah Dikenal Sebagai Pelukis Berbakat.Bapak Jaya Suprana Dari Museum Rekor Indonesia (MURI) Mencatatnya Sebagai "Pelukis Keramik Termuda".Sejak Balita,Lalitya Sudah Pandai Melukis.Ketika Baru Berumur 2 Tahun,ia Telah Mampu Melukis Di Atas Rupa Rupa Keramik.Hasilnya,Keramik Keramik Itu Pun Menjadi Apik Dan Unik.Kebetulan,rumah Lalitya Dekat Kasongan Yg Merupakan Pusat Kerajinan Keramik Di Yogyakarta.Selain Itu,kedua Orang Tuanya,Drs.Adi Susilo Dan Sri Rahayu Juga Selalu Mendorong Lalitya Untuk Maju Dalam Dunia Seni.Bagi Lalitya,melukis Itu Menyenangkan Dan Mengasyikkan.Lalitya Suka Melukis Anak Perempuan,kucing,serangga,dan Bunga.Di Dalam Lukisanya,anak Perempuan Terlihat Manis Dan Lincah.Capung Dan Kupu Kupu Pun Jadi Tampak Cekatan Dan Berwarna Lebih Cemerlang.Kuning Adalah Warna Kesukaanya.Menurutnya,warna Kuning Itu Terlihat Menyala Dan Cerah,serta Segar Di Mata.Pada Awalnya,Lalitya Rajin Menjadi Peserta Lomba Lukis Di Yogyakarta,dan Kota Kota Besar Lainya Di Indonesia.Lalitya Banyak Meraih Trofi Dan Penghargaan Tingkat Lokal Maupun Tingkat Nasional.Kemudian,Lalitya Memberanikan Diri Mengikutsertakan Karya Karya Terbaik Ke Lomba Tingkat Internasional Di India,China,Jepang,Taiwan,Prancis,Peru,Polandia,Jerman,Korsel,Mesir Dan Sebagainya.Hasilnya,ia Pernah Meraih Penghargaan,yakni Dari Shankar's International Children Competition (2001);Bronze Prize World Children's Picture Contest Le-No-Hikari,di Tokyo Jepang (2001).Prestasi Lalitya Juga Sangat Bagus Untuk Semua Pelajaran,tidak Hanya Untuk Pelajaran Menggambar.Selain Melukis,ternyata Ia Juga Pandai Menyanyi,menari,dan Menjadi Model Cilik.Bahkan,Lalitnya Adalah Seorang Mayoret Di Sekolahnya.Lalitya Pandai Dan Berpretasi,ya!



Tolong Di Cari Yag Penting Penting Aja,terus Di Jadikan Sebuah Paragraf OK????


Please Soalnya Ini Penting Banget!!

Jawaban: #1: Lalita Paramarta yang lahir di Bantul, 24 September 1995 ini merupakan pelukis berbakat. Siswi kelas 2 SDN Monggang Yogyakarta ini dicatat dalam rekor MURI oleh Jaya Suprana sebagai "Pelukis Keramik Termuda". Sejak balita, Lalita sudah pandai melukis. Salah satu prestasi Lalita yakni meraih penghargaan dari Shankar's International Children Competition (2001) dan Bronze Prize World Children's Picture Contest le-No-Hikari,di tokyo Jepang (2001). Selain melukis, Lalita juga pandai menyanyi, menari, dan menjadi model cilik. What could former IPL boss Lalit Modi be up to? - Rediff Cricket

What could former ipl boss lalit modi be up to?. Modi lalit rediff recognise

Jangan lupa bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar