Jawaban dari "manchester united adalah sebuah tim sepak bola papan atas yang terdiri dari 25 pemain (pemain inti d..."

Apa sobat suka dikasih peer sama guru? Tapi kamu bingung untuk mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan cara belajar kelompok, selain itu mendapatkan jawaban di situs online dapat jadi trik pilihan saat ini.

Tempat ini mempunyai 1 jawaban mengenai manchester united adalah sebuah tim sepak bola papan atas yang terdiri dari 25 pemain (pemain inti d.... OK langsung saja pelajari cara menyelesaikan selanjutnya disini:

Manchester United Adalah Sebuah Tim Sepak Bola Papan Atas Yang Terdiri Dari 25 Pemain (pemain Inti Dan Pemain Cadangan) Dengan Masing-masing Posisinya: 3 Penjaga Gawang, 10 Pemain Bertahan, 8 Pemain Tengah Dan Sisanya Penyerang. Jika Pelatih Mereka Bang Mourinho, Menginginkan Manchester United Bermain Dengan Posisi 4-2-4, Berapakah Banyak Susunan Line Up Yang Mungkin?

Jawaban: #1:

kombinasi


n (P) = 3

n(B) = 10

n(T) = 8

n(D) = 25-3-10-8 = 4


posisi 1 -4 -2- 4


banyak cara = 3C1 . 10C4 . 8C2 . 4 C4

banyak cara = 3. 210. 28. 1 = 17.640

Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo Photos - Manchester United v

Cristiano ronaldo

Itulah jawaban mengenai "manchester united adalah sebuah tim sepak bola papan atas yang terdiri dari 25 pemain (pemain inti d..." yang dapat kami ulas, semoga membantu!

Posting Komentar