Jawaban dari "ubahlah kalimat berikut ini menjadi kalimat tidak langsung! a."Aku hanya bisa menjadi sahabat cermin..."

Jika sobat sedang berusaha mendapatkan cara menjawab dari soal ubahlah kalimat berikut ini menjadi kalimat tidak langsung! a."Aku hanya bisa menjadi sahabat cermin..., maka anda telah ada di situs yang benar.

Tempat ini mempunyai 1 cara menyelesaikan atas ubahlah kalimat berikut ini menjadi kalimat tidak langsung! a."Aku hanya bisa menjadi sahabat cermin.... OK langsung saja baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Ubahlah Kalimat Berikut Ini Menjadi Kalimat Tidak Langsung!

a."Aku Hanya Bisa Menjadi Sahabat Cermin Untukmu,Casey."kata Rory
b."Kalau Begitu Maafkan Aku Ya Rory."pinta Casey

mohon Bantuannya​

Jawaban: #1:

Jawaban:

aku bisa menjadi sahabat untukmu, Casey, maaf kan aku yah roni

Rory McIlroy [2021 Update]: Marriage, Career & Net Worth

Rory mcilroy [2021 update]: marriage, career & net worth. Mcilroy lemley

Itulah informasi mengenai "ubahlah kalimat berikut ini menjadi kalimat tidak langsung! a."Aku hanya bisa menjadi sahabat cermin...", semoga bisa bermanfaat!

Posting Komentar