Jawaban dari "TOLONG JAWAB YANG BENAR JANGAN NGASAL? 1. Jelaskan sejarah Club FC BARCELONA secara jelas dan benar..."

Jika kamu lagi berusaha melihat jawaban mengenai soal TOLONG JAWAB YANG BENAR JANGAN NGASAL? 1. Jelaskan sejarah Club FC BARCELONA secara jelas dan benar..., maka kamu telah berada di situs yang tepat.

Situs ini punya 1 cara menjawab atas TOLONG JAWAB YANG BENAR JANGAN NGASAL? 1. Jelaskan sejarah Club FC BARCELONA secara jelas dan benar.... Silakan baca cara menjawab selanjutnya di bawah:

TOLONG JAWAB YANG BENAR JANGAN NGASAL?

1. Jelaskan Sejarah Club FC BARCELONA Secara Jelas Dan Benar ?

2. Siapa Yang Mendirikan Club FC BARCELONA DAN Siapa RAJA Pertama SPANYOL Jelasin Panjang ?

Jawaban: #1:

Jawaban:

1. Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok pemain Swiss, Inggris, Jerman dan Katalan yang dipimpin oleh Joan Gamper, klub telah menjadi simbol budaya Catalan dan Catalanisme, yang mempunyai motto "Més que un club" (Lebih dari sebuah klub). ... Barcelona merupakan klub sepak bola pertama di dunia yang melakukan raihan ini.

2. Didirikan pada tahun 1899 oleh sekelompok pemain Swiss, Inggris, Jerman dan Katalan yang dipimpin oleh Joan Gamper, klub telah menjadi simbol budaya Catalan dan Catalanisme, yang mempunyai motto "Més que un club" (Lebih dari sebuah klub). Tidak seperti banyak klub sepak bola lainnya, para pendukung memiliki dan mengoperasikan Barcelona. Ia adalah klub sepak bola kedua terkaya di dunia dalam hal pendapatan, dengan omzet tahunan sebesar €560,8 juta dan kedua yang paling berharga, senilai $3,56 miliar.[2][3] Lagu kebangsaan resmi Barcelona adalah "Cant del Barça", yang ditulis oleh Jaume Picas dan Josep Maria Espinas.[4]

cari di google adaa

eh janlup jadikan jawaban terbaik okee

Borussia Dortmund Blast Real Madrid Behind Robert Lewandowski's 4 Goals

Borussia dortmund blast real madrid behind robert lewandowski's 4 goals. Dortmund robert borussia lewandowski bleacherreport team

Bagaimana? Sudah dapat jawabannya kan? Diharapkan informasi di atas bisa membantu penyelesaian peer sobat.

Posting Komentar