Jawaban dari "Quiz Seru ! Tuliskan permutasi dari kata Death !​"

Apa kamu banyak dikasih PR oleh guru? Tapi sobat bingung untuk mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak strategi untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan cara belajar kelompok, selain itu menemukan cara menjawab di internet bisa jadi cara jitu saat ini.

Kami ada 2 jawaban mengenai Quiz Seru ! Tuliskan permutasi dari kata Death !​. OK langsung saja baca cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Quiz Seru !

Tuliskan Permutasi Dari Kata Death !​

Jawaban: #1:

Jawaban:

120

Penjelasan dengan langkah-langkah:

permutasi

Death

D = 1

e = 1

a = 1

t = 1

h = 1

jumlah huruf = 5

unsur ganda = -

5!

= 5 × 4 × 3 × 2 × 1

= 20 × 3 × 2 × 1

= 60 × 2 × 1

= 120 × 1

= 120

jadi, susunan kata death ada 120

Jawaban: #2:

PENDAHULUAN

Permutasi adalah penyusunan kembali suatu kumpulan objek dalam urutan yang berbeda dari urutan yang semula. Sebagai contoh, kata-kata dalam kalimat sebelumnya dapat disusun kembali sebagai "adalah Permutasi suatu urutan yang berbeda urutan yang kumpulan semula objek penyusunan kembali dalam dari."

PENYELESAIAN

[tex]\bf D = 1 \\ \bf E = 1 \\ \bf A = 1 \\ \bf T = 1 \\ \bf H = 1 \\ \\ \sf \: P =5!/ - \\ \sf \: P =5! \\ \sf \: P =5 \times 4 \times 3 \times 2 \times 1 \\ \sf \: P =20 \times 3 \times 2 \times 1 \\ \sf \: P =60 \times 2 \times 1 \\ \sf \: P =120 \times 1 \\ \sf \: P = \boxed \colorred \bf120[/tex]

120 susunan kata

#koreksiqq

[tex]\colorboxblack\red\boxed\colorboxblack\red \sf ☯︎ \: NamaKokAlvaro \: ☯︎[/tex]

Capitol riot: The lingering questions surrounding the death of a police

Capitol riot: the lingering questions surrounding the death of a police

Gimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Quiz Seru ! Tuliskan permutasi dari kata Death !​" kan? Semoga jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan sobat.

Posting Komentar