Jawaban dari "HAI...AKU LAURA AKU ANAK KELAS 5 AKU BARU MASUK DI BRAINLY AKU MAUNANYA TENTANG KEHIDUPAN SOSIAL MAS..."

Apakah sobat seringkali dikasih peer sama guru? Tetapi teman-teman tidak bisa mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa metoda untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada orang tua, disamping itu mencari cara mengerjakan di situs online dapat menjadi cara pilihan sekarang ini.

Laman ini punya 2 cara mengerjakan atas HAI...AKU LAURA AKU ANAK KELAS 5 AKU BARU MASUK DI BRAINLY AKU MAUNANYA TENTANG KEHIDUPAN SOSIAL MAS.... Silakan baca jawaban selengkapnya disini:

HAI...AKU LAURA AKU ANAK KELAS 5 AKU BARU MASUK DI BRAINLY
AKU MAUNANYA TENTANG KEHIDUPAN SOSIAL MASYARAKAT PADA MASA PENJAJAHAN DI JEPANG DAN BELANDA
"LAURA CECILIA"

Jawaban: #1: kehidupan masyarakat saat penjajahan jepang lebih lagi parah dari pada belanda karena jepang sangat menindas dan menteror, tetapi belanda sedikit lebih mending karena kata nenekku, dulu bibinya sakit, diobati dan dirawat belanda dengan baik. Jawaban: #2: belanda telah menjajah indonesia selama +-350 tahun dengan banyaknya kerugian yg didapat oleh indonesia pada zaman itu sperti kerja paksa, pajak berlebih dan lainnya itu membuat hidup rakyat indonesia menjadi miskin namun pada thn 1942 belanda mundur dari indonesia karena jepang yg menyerang lebih kuat dari pada belanda, pada zan jepang lebih parah seperti kerja paksa berlebih penghinaan pada kaum dan juga hal lainnya pada masa jepang rakyag indonesia paling menderita walau hanya 3,5 tahun saja terkena jajahan, pada thn 1945 bulan agustus jepang dibom oleh sekutu tepatnya dikota nagasaki dan hirosima yg membuat semua pasukan jepang kembali ke timur Robert Lewandowski wife: Meet the stunning athlete married to the

Robert lewandowski wife: meet the stunning athlete married to the. Lewandowski lewandowska kumparan potret istri atlet

Itulah jawaban mengenai "HAI...AKU LAURA AKU ANAK KELAS 5 AKU BARU MASUK DI BRAINLY AKU MAUNANYA TENTANG KEHIDUPAN SOSIAL MAS..." yang bisa kami ulas, semoga dapat membantu!

Posting Komentar