Jawaban dari "apa perbedaan British style dari American style pada penulisan tanggal Surat?"

Jika kamu lagi mencari cara mengerjakan dari soal apa perbedaan British style dari American style pada penulisan tanggal Surat?, maka anda sudah ada di laman yang tepat.

Tempat ini punya 1 cara mengerjakan dari apa perbedaan British style dari American style pada penulisan tanggal Surat?. Monggo baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Apa Perbedaan British Style Dari American Style Pada Penulisan Tanggal Surat?

Jawaban: #1:
- British Style 

Gaya penulisan tanggal British sama dengan gaya penulisan tanggal pada gaya Bahasa Indonesia. Hanya saja pada British Style ditambahkan akhiran bilangan bertingkat seperti 1st, 2nd, 3rd, dst. Posisi tanggal terletak di kanan atas surat. 

- American Style 

Gaya penulisan tanggal American Style nama bulan ditempatkan di posisi awal disusul dengan tanggal di akhiri tanda koma dan tahun. Posisi tanggal terletak di kiri atas Surat.

A ranking of the best haircuts at the World Cup: Griezmann, Alli

Cup griezmann neymar alli haircuts football ranking robert planet lewandowski 27th june. A ranking of the best haircuts at the world cup: griezmann, alli

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "apa perbedaan British style dari American style pada penulisan tanggal Surat?" kan? Diharapkan informasi tadi bisa mempercepat pengerjaan pertanyaan sobat.

Posting Komentar