Jawaban dari "Manakah yang merupakan Cara untuk menumbuhkan pemahaman (foster understanding)"

Apakah anda suka dikasih pertanyaan oleh guru? Tapi anda tidak bisa menyelesaikannya? Sebetulnya ada beberapa strategi untuk menyelesaikan soal tsb, salah satunya adalah dengan bertanya pada orang tua, disamping itu mendapatkan kunci jawaban di situs online bisa jadi cara yang baik sekarang ini.

Kami ada 1 cara menyelesaikan mengenai Manakah yang merupakan Cara untuk menumbuhkan pemahaman (foster understanding). OK langsung saja baca cara menjawab selanjutnya di bawah:

Manakah Yang Merupakan Cara Untuk Menumbuhkan Pemahaman (foster Understanding)

Jawaban: #1:

Cara menumbuhkan pemahaman :

  1. Banyak bertanya apabila ada sesuatu yang belum dipahami
  2. Mendengarkan/menyimak secara aktif
  3. Mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada

Pembahasan :

          Pemahaman adalah kemampuan untuk menghubungkan dan mengasosiasikan informasi yang dipelajari dengan "gambaran" lengkap di otak. Pemahaman juga merupakan kemampuan untuk menghubungkan atau menyusun informasi lain yang sebelumnya tersimpan dalam database otak kita. Siswa dapat memahami sesuatu jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda dan mengkorelasikan pengetahuan yang diperoleh dengan pengetahuan baru.

           Pada dasarnya pemahaman adalah suatu bentuk hasil belajar, dan pemahaman ini merupakan hasil dari  proses belajar. Proses memahami pengetahuan harus diikuti dengan belajar dan berpikir, namun bukan berarti  pengetahuan tidak perlu dipertanyakan. Anda perlu tahu atau tahu dulu untuk bisa mengerti. Siswa perlu  memiliki pemahaman agar dapat menghubungkan pembelajaran sebelumnya dengan pembelajaran baru. Namun, pemahaman tidak  harus menggabungkan keterampilan baru dengan pengetahuan sebelumnya, karena kemampuan siswa untuk mengungkapkan informasi dalam bahasa mereka sendiri juga mencakup pemahaman.

Pelajari lebih lanjut :

Pelajari lebih lanjut tentang Menumbuhkan pemahaman : brainly.co.id/tugas/5001346

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Inside Vince Foster's Death And The Conspiracy Theories That Followed

Inside vince foster's death and the conspiracy theories that followed

Posting Komentar