Jawaban dari "Artist Arigatogozaimasta"

Apa anda suka dikasih peer sama guru? Tetapi teman-teman tidak dapat mengerjakannya? Sebenarnya ada banyak cara untuk mengerjakan pekerjaan rumah tsb, termasuk dengan belajar kelompok, selain itu mencari cara menjawab di google bisa jadi solusi yang baik sekarang ini.

Web ini mempunyai 1 cara menyelesaikan atas Artist Arigatogozaimasta. Monggo pelajari cara menyelesaikan selanjutnya di bawah ini:

Artist Arigatogozaimasta

Jawaban: #1:

Arigatougozaimashita: Terima kasih banyak.

Penjelasan: Jika kamu sudah banyak diberi penjelasan oleh pegawai toko atau sudah merepotkan lawan bicara selama seharian, saat akan berpisah dengan mereka, ucapkanlah Arigatougozaimashita. Bukan Arigatou Gozaimasu.

Kemudian contoh lainnya, misalnya kamu datang ke Jepang, lalu kamu pulang ke negaramu. Naah, setelah pulang ke negaramu, kamu bisa mengirim e-mail kepada orang yang sudah kamu repotkan selama di Jepang dengan menyertakan ungkapan "Arigatougozaimashita".

Jika kamu hendak menyampaikan terima kasih dalam bentuk kasual, menggunakan "Arigatou" pun tidak masalah.

Tapi bisa juga, kok. Walaupun bukan di jepang, Para Wibu/Otaku juga bisa berterima kasih dengan menggunakan Arigatougozaimashita.

Maaf kalau salah, ya, Kakak-Kakak:)

Paul Cameron Smith Artist

Paul cameron smith artist

Gimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Artist Arigatogozaimasta" kan? Diharapkan jawaban di atas dapat mempercepat pengerjaan PR teman-teman.

Posting Komentar