Jawaban dari "Mohon bantuannya..? Teka teki MOS.. Apa yang dimaksud dengan.. Kris lebah Jam ibu berbatu Kue tepat..."

Jika sobat lagi berusaha mendapatkan jawaban dari soal Mohon bantuannya..? Teka teki MOS.. Apa yang dimaksud dengan.. Kris lebah Jam ibu berbatu Kue tepat..., maka kamu sudah berada di tempat yang tepat.

Kami mempunyai 1 cara mengerjakan mengenai Mohon bantuannya..? Teka teki MOS.. Apa yang dimaksud dengan.. Kris lebah Jam ibu berbatu Kue tepat.... Monggo pelajari cara mengerjakan lebih lanjut di bawah ini:

Mohon Bantuannya..?
Teka Teki MOS..
Apa Yang Dimaksud Dengan..
Kris Lebah
Jam Ibu Berbatu
Kue Tepat Waktu
Makanan Yang Sempat Viralin Si Bowo
Bread Essence..

Jawaban: #1:

Teka-teki adalah sebuah pernyataan, pertanyaan, atau dalam bentuk frasa yang bermakna ganda atau tertutup dan bisa disajikan sebagai teka-teki yang harus dipecahkan. Sedangkan teka-teki dibawah ini adalah:

a. Kris lebah - snack krisbee.

b. Jam ibu berbatu - (belum bisa dijawab).

c. Kue tepat waktu - cookies good time

d. Makanan yang sempat viralin si Bowo - permen alpenlible.

e. Bread essence - sari roti.

Pembahasan

Teka-teki MOS adalah teka-teki yang disediakan oleh pelatih MOS  untuk mendekatkan siswa baru dengan siswa yang lebih tua, siswa yang lebih tua, dan bahkan teman sebaya yang lebih  baru. Teka-teki MOS adalah teka-teki yang diberikan hanya selama MOS. MOS merupakan fase orientasi siswa atau  pengenalan siswa baru ke dalam lingkungan sekolah yang baru. Pembina MOS biasanya terdiri dari guru pengajar dan organisasi siswa. Berdasarkan uraian singkat MOS di atas.

Ini merupakan  kegiatan  di sekolah sebagai acara penyambutan siswa baru. MOS juga biasa digunakan sebagai tempat melatih ketangguhan dan kedisiplinan spiritual, serta dapat juga  mempererat tali persaudaraan. Selain itu, MOS  sering digunakan sebagai sarana pengenalan siswa terhadap lingkungan baru sekolah. Baik untuk memperkenalkan sesama mahasiswa, mahasiswa baru, senior, guru, atau karyawan. Memperkenalkan berbagai  kegiatan yang ada  di lingkungan sekolah dan dilakukan sehari-hari tidak terkecuali.

Pelajari lebih lanjut

Detil jawaban

Kelas  : SD/SMP

Mapel : Bahasa

Bab    : -

Kode  : -

#AyoBelajar

#SPJ2

Lisa Nicole Carson's Feet

Lisa nicole carson's feet. Lisa nicole carson nutty professor klumps premiere ii feet wikifeet zimbio 1024

Jangan lupa bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar