Jawaban dari "Makanan teka teki apa itu bread essence"

Apa anda sering diberi peer oleh guru? Tetapi sobat tidak dapat mengerjakannya? Sebetulnya ada beberapa cara untuk mengerjakan pertanyaan tsb, termasuk dengan bertanya pada kakak kelas, disamping itu mendapatkan kunci jawaban di website dapat menjadi solusi yang baik saat ini.

Tempat ini mempunyai 1 cara menyelesaikan atas Makanan teka teki apa itu bread essence. Silakan baca cara mengerjakan lebih lanjut disini:

Makanan Teka Teki Apa Itu Bread Essence

Jawaban: #1:

Pada Masa Orientasi Sekolah (MOS) kita sering mendapat tugas berupa teka-teki. Salah satunya adalah makanan bread essence. Yang dimaksud makanan teka-teki bread essence adalah roti dengan merk "Sari Roti".

Pembahasan

Masa Orientasi Siswa (MOS) merupakan masa di mana siswa dikenalkan oleh lingkungan sekolahnya yang baru. MOS biasanya dipandu oleh kakak-kakak OSIS senior. Tidak hanya mengenalkan lingkungan sekolah, tetapi juga meningkatkan keakraban antara kakak kelas dengan adik kelas. Untuk mengakrabkan inilah kakak OSIS sering memberikan tugas-tugas yang berupa teka-teki.

Teka-teki tersebut biasanya berupa peralatan dan makanan/minuman yang harus dibawa selama MOS. Jika siswa baru tidak bisa menebak teka-teki tersebut dan tidak membawanya pada saat yang ditentukan, siswa baru tersebut akan mendapatkan hukuman.

Salah satu contoh teka-teki mengenai makanan adalah bread essence. Untuk menebak apakah bread essence itu, kita dapat mengartikannya ke dalam bahasa Indonesia. Jadi, ketika MOS kita dapat membawa jenis roti apa saja asal merknya "Sari Roti".

  • Bread = roti
  • Essence = inti, sari, pokok

Dari arti di atas, kita dapat menebak makanan teka-teki bread essence adalah roti dengan merk "Sari Roti".

Pelajari Lebih Lanjut

  1. Materi tentang teka-teki minuman perjuangan pada https://brainly.co.id/tugas/2904299
  2. Materi tentang teka-teki telur garuda pada https://brainly.co.id/tugas/2906998
  3. Materi tentang snack jangan dibawa jangan disentuh pada https://brainly.co.id/tugas/23186649

Detail Jawaban

Kelas : -

Mapel : Bahasa Indonesia

Bab : Teka-Teki

Kode : -

#AyoBelajar

#SPJ2

Lisa Nicole Carson's Feet

Lisa nicole carson nutty professor klumps premiere ii feet wikifeet zimbio 1024. Lisa nicole carson's feet

Bagaimana? Sudah dapat cara menjawab mengenai "Makanan teka teki apa itu bread essence" kan? Diharapkan solusi di atas dapat mempercepat pengerjaan pekerjaan rumah sobat.

Posting Komentar