Jawaban dari "bahasa inggris nya" aku fans dari indonesia"

Jika teman-teman sedang berusaha melihat cara menyelesaikan atas pertanyaan bahasa inggris nya" aku fans dari indonesia, maka kamu telah berada di tempat yang benar.

Tempat ini ada 2 jawaban mengenai bahasa inggris nya" aku fans dari indonesia. Silakan baca jawaban lebih lanjut di bawah ini:

Bahasa Inggris Nya" Aku Fans Dari Indonesia

Jawaban: #1: i am your fan from indonesia.... atau i am fan from indonesia....
saya pake fan karena kalo pake fans itu banyak.... kan kamu cuma satu... kalo ada yg bilang fan artinya kipas angin.... ada yang namanya homonim.... yaitu ada satu kata yang memiliki 2 arti atau lebih. bear... bear artinya beruang dan lahir...

maaf kalo salah. semoga sukses ;> Jawaban: #2: Im fans from Indonesia...

fans it sdh bhs inggris yg artiny penggemar Leeds United: Fans gather at Elland Road to celebrate club's promotion

Road elland leeds united promotion independent. Leeds united: fans gather at elland road to celebrate club's promotion

Gimana? Sudah dapat cara mengerjakan mengenai "bahasa inggris nya" aku fans dari indonesia" kan? Diharapkan jawaban di atas bisa mempercepat penyelesaian pertanyaan kamu.

Posting Komentar