Jawaban dari "saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB"

Apakah teman-teman termasuk orang yang memakai cara belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di situs online? Jika iya, maka sobat bukanlah satu-satunya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara mengerjakannya bisa meningkatkan hasil pada mata pelajaran.

Situs ini ada 1 cara menjawab mengenai saat aku melihat logo aku bertanya apa itu arti dari logo ??? PLISS JAWAB. Silakan lihat cara mengerjakan selanjutnya di bawah ini:

Saat Aku Melihat Logo Aku Bertanya Apa Itu Arti Dari Logo ???
PLISS JAWAB

Jawaban: #1:

logo merupakan suatu gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu , dan mewakili suatu arti dari perusahaan,daerah,organisasi,produk,negara,lembaga dan hal lainnya yg membutuhkan sesuatu yg singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya

Download wallpapers Leeds United FC, 4k, EFL Championship, soccer

Leeds united fc 4k football wallpapers soccer club england efl championship utd wooden resolution desktop computer besthqwallpapers texture 2021 sport. Download wallpapers leeds united fc, 4k, efl championship, soccer

Posting Komentar