Jawaban dari "perbezaan stadium dan colosseum"

Apakah teman-teman salahsatu orang yang menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara menjawabnya di internet? Jika benar, maka teman-teman bukanlah satu-satunya.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mencari cara menyelesaikannya bisa meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami mempunyai 2 jawaban atas perbezaan stadium dan colosseum. Monggo pelajari cara mengerjakan selengkapnya di bawah ini:

Perbezaan Stadium Dan Colosseum

Jawaban: #1:

Jawaban:

Colosseum

- digunakan untuk pertandingan olahraga yang berujung kematian seperti pertarungan gladiator vs binatang buas, antar gladiator atau pertarungan air, dengan menjadikan areanya tertutup air.

- arena beralaskan pasir untuk mencegah darah mengalir ketempat lain.

- menjadi tempat penyimpanan hewan buas

- subjek atraksi merasa takut dan tertekan sehingga terpaksa melakukannya.

Stadion

- digunakan untuk melihat pertandingan sepakbola dan konser pada umumnya.

- arena ditutupi rumput

- menyediakan sarana toko cinderamata, restoran, atau gedung serba guna untuk disewakan.

- subyek atraksi merasa senang dan bangga bisa bertanding di stadion besar.

Jawaban: #2: stadium adalah suatu bangunan yang biasanya digunakan untuk menyelenggarakan acara olahraga. di dalamnya terdapat lapangan dan temapt duduk bagi para penonton acara tersebut.

colosseum adalah bangunan sejarah berupa arena gladiator.nama colosseum berasal dari makana kolosal " coloseus" kta ini merupakan suatu patung raksasa dari kaisar nero yang sebelumnya didirikan di daerah lokasi colosseum. colosseum terdapat di roma italia. fungsi colosseum tidak hanya sebagai tempat pertarungan (gladiator) tetapi juga untuk, upaca keagamaan, eksekusi mati, hiburan teater, tempat pertunjukan hewan liar Leeds United Ticket Details - News - Preston North End

Leeds united ticket details

Gimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan solusi di atas bisa mempercepat penyelesaian PR teman-teman.

Posting Komentar