Jawaban dari "sebutkan pergertian goal kick"

Bila sobat mau berusaha mendapatkan cara mengerjakan mengenai pertanyaan sebutkan pergertian goal kick, maka sobat telah ada di tempat yang benar.

Web ini punya 1 cara mengerjakan mengenai sebutkan pergertian goal kick. Silakan baca cara mengerjakan selanjutnya di bawah:

Sebutkan Pergertian Goal Kick

Jawaban: #1:

Jawaban:

PENGERTIAN DARI GOAL KICK

Goal Kick ⇒ Tendangan Gawang

Maksud dari Goal Kick atauTendangan gawang yaitu sebutan atau arti untuk tendangan bola yang dikerjakan oleh penjaga gawang. Maka dari itu dimaksud tendangan gawang lantaran gawang yaitu punya dari penjaga gawang. Bola yang didapatkan pada penjaga gawang untuk ditendang adalah bola yang keluar dari garis lapangan (garis yang sejajar gawang) dimana yang menyentuh bola paling akhir yaitu tim lawan. Bila bola disentuh oleh tim sendiri maka ujungnya yaitu tendangan sudut (corner kick). Hingga disini Anda pasti memahami. Jadi ada 2 tendangan saat bola melalui batas garis lapangan yang ada di belakang gawang.

Pelajari lebih lanjut: https://brainly.co.id/tugas/12435310

SEMOGA MEMBANTU

JADIKAN JAWABAN TERBAIK

Robert Lewandowski runs away with Player of the Month award - Bavarian

Lewandowski robert bayern goal celebration munich player month away second scoring runs award dennis grombkowski getty. Robert lewandowski runs away with player of the month award

Silahkan di-bookmark dan share ke teman lainnya ya ...

Posting Komentar