Jawaban dari "Jelaskan mengapa goal congruence tidak bisa sempurna?"

Apa telah sobat tahu? Mendapatkan cara menyelesaikan tugas memanfaatkan media internet adalah solusi efektif yang harus dicoba.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cara belajar dengan penggunaan strategi mendapatkan cara menjawabnya bisa meningkatkan nilai pada pelajaran.

Laman ini ada 1 cara mengerjakan atas Jelaskan mengapa goal congruence tidak bisa sempurna?. OK langsung saja lihat jawaban selanjutnya di bawah ini:

Jelaskan Mengapa Goal Congruence Tidak Bisa Sempurna?

Jawaban: #1:

Jawaban:

Goal congruence tidak bisa sempurna karena untuk mencapai goal congruence itu tidak mudah, membuat banyak orang dengan tujuan yang sama itu sulit, karena masing-masing orang mempunyai karakternya sendiri, sehingga goal congruence itu tidak akan pernah sempurna.

Penjelasan:

Ada satu cara untuk meraih goal congruence yaitu dengan cara memegang kendali atau kontrol, masing-masing level manajemen mempunyai wewenang dan tanggungjawabnya, sehingga dalam hierarki manajemen kita dapat mengetahui, siapa harus bertanggungjawab kepada siapa, dengan demikian control dapat terlaksana.

Pelajari lebih lanjut

Materi tentang ilmu manajemen brainly.co.id/tugas/3104732

#BelajarBersamaBrainly

Robert Lewandowski runs away with Player of the Month award - Bavarian

Lewandowski robert bayern goal celebration munich player month away second scoring runs award dennis grombkowski getty. Robert lewandowski runs away with player of the month award

Silahkan di-bookmark dan share ke sobat lainnya ya ...

Posting Komentar