Jawaban dari "Apa perbedaan lay up shoot dan jump shoot?"

Bila sobat lagi mencari jawaban mengenai soal Apa perbedaan lay up shoot dan jump shoot?, maka kamu telah berada di halaman yang benar.

Kami ada 2 jawaban dari Apa perbedaan lay up shoot dan jump shoot?. OK langsung saja lihat cara menjawab lebih lanjut di bawah ini:

Apa Perbedaan Lay Up Shoot Dan Jump Shoot?

Jawaban: #1: kalau lay up shoot adalah tembakan melambung ke atas sedangkan jump shoot adalah tembakan / shooting yang gerakan nya melompat kemudian di shoot langsung ke ring Jawaban: #2: lay up shoot mendrible bola basket dari garis tembakan bebas dan dilanjuti dengan melompat dengan satu kaki bergantian, selanjutnya pada lompatan ke dua dilakukan tembakan ke ring secara bersamaan. Sedangkan Jump shoot adalah salah satu gerakan melompat dimana lompatan pendek ini akan menembakkan bola ke ring dengan sekali tembakan pendek India's Olympic star PV Sindhu looks absolutely stunning in this

Sindhu pv indiatoday sexy. India's olympic star pv sindhu looks absolutely stunning in this

Bagaimana? Sudah ketemu jawaban mengenai "Apa perbedaan lay up shoot dan jump shoot?" kan? Semoga solusi tadi bisa membantu penyelesaian peer teman-teman.

Posting Komentar