Jawaban dari "manggih kejadian naon sanggeus kean santang nepi ka mekah​"

Apa kamu seringkali diberi pekerjaan rumah oleh guru? Tetapi kamu tidak dapat menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak cara untuk mengerjakan PR tsb, salah satunya adalah dengan cara bertanya pada kakak kelas, selain itu menemukan cara mengerjakan di google dapat jadi solusi pilihan saat ini.

Kami punya 1 cara menyelesaikan dari manggih kejadian naon sanggeus kean santang nepi ka mekah​. OK langsung saja baca cara menyelesaikan lebih lanjut di bawah:

Manggih Kejadian Naon Sanggeus Kean Santang Nepi Ka Mekah​

Jawaban: #1:

Jawaban:

author link

fattahcreatorofficia

Ambisius

167 jawaban

104.5 rb orang terbantu

Jawaban:

Kian Santang adalah putra Raja Sliwang yang dikenal sebagai pemberani dan berkuasa Pajajaran. Bahkan di pulau itu tidak ada satu orang pun yang bisa bersaing dengan gereja.

Suatu kali dia mengucapkan selamat tinggal kepada ayahnya, Raja Gul, pergi ke Mekah. Setelah tiba di Mekah, Kian Sant Jones bertemu dengan cucunya yang duduk di tepi jalan. Apakah Santang berulang kali bertanya kepadanya, "Ki ... di mana Yang Mulia Sayidina Ali?" Itu tidak menjawab pertanyaan itu, Siapa kamu? Syarat pertama adalah memiliki meditasi pertama di ujung barat.

Setelah tujuh tahun tinggal di Mekah, Kian Sant Jones kembali ke Pajajaran untuk meminta ayahnya bergabung dengannya dalam Islam, tetapi Raja menolak untuk percaya bahwa agamanya adalah Hindu.

Penjelasan:

semoga membantu ya

saya orang islam

cuman untuk menjawab

no copast

Loh Kean Yew Instagram - Badminton: Singapore's Loh Kean Yew stuns

Yew kean loh badminton stuns. Loh kean yew instagram

Itulah cara mengerjakan tentang "manggih kejadian naon sanggeus kean santang nepi ka mekah​", semoga bisa membantu!

Posting Komentar