Jawaban dari "lee kuan yew adalah pemimpin negara..... yang banyak​"

Apa sobat salahsatu orang yang menggunakan cara belajar dengan mendapatkan cara mengerjakannya di google? Bila iya, maka kamu banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa pembelajaran dengan penggunaan strategi menemukan jawabannya dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami ada 2 cara mengerjakan mengenai lee kuan yew adalah pemimpin negara..... yang banyak​. OK langsung saja pelajari cara mengerjakan selanjutnya disini:

Lee Kuan Yew Adalah Pemimpin Negara..... Yang Banyak​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Singapura

Penjelasan:

Lee Kuan Yew (bahasa Mandarin: 李光耀, Pinyin: Lǐ Guāngyào, lahir di Singapura, 16 September 1923 – meninggal di Singapura, 23 Maret 2015 pada umur 91 tahun) adalah Perdana Menteri Singapura dari tahun 1959–1990. Ia tetap menjadi tokoh politik yang berpengaruh di Singapura sejak pengunduran dirinya sebagai perdana menteri ...

Jawaban: #2:

Lee Kuan Yew (bahasa Mandarin: 李光耀, Pinyin: Lǐ Guāngyào, lahir di Singapura, 16 September 1923 – meninggal di Singapura, 23 Maret 2015 pada umur 91 tahun) adalah Perdana Menteri Singapura dari tahun 1959–1990. Ia tetap menjadi tokoh politik yang berpengaruh di Singapura sejak pengunduran dirinya sebagai perdana menteri. Semasa pemerintahan Goh Chok Tong, Lee menjabat sebagai Menteri Senior. Saat ini jabatan dia ialah Menteri Mentor, sebuah jabatan baru yang dibentuk di bawah kepemimpinan anaknya, Lee Hsien Loong, yang menjadi PM ketiga pada 12 Agustus 2004.

Loh Kean Yew Instagram - Badminton: Singapore's Loh Kean Yew stuns

Loh kean yew instagram. Yew kean loh badminton stuns

Posting Komentar