Jawaban dari "Bagaimana masa kepemimpinan Lee Kuan Yew di negara Singapura ? Jawab: tolong jawab secepatnya ka​"

Apa anda suka dikasih PR oleh guru? Tapi anda kebingungan untuk menyelesaikannya? Sebetulnya ada banyak metoda untuk mengerjakan soal tsb, termasuk dengan belajar kelompok, disamping itu mencari cara mengerjakan di website bisa jadi solusi jitu sekarang ini.

Kami ada 2 cara menjawab atas Bagaimana masa kepemimpinan Lee Kuan Yew di negara Singapura ? Jawab: tolong jawab secepatnya ka​. OK langsung saja lihat cara mengerjakan selengkapnya disini:



Bagaimana Masa Kepemimpinan Lee
Kuan Yew Di Negara Singapura ?
Jawab:
tolong Jawab Secepatnya Ka​

Jawaban: #1:

Jawaban:

Selama masa kepemimpinannya, dilansir dari Biography, Lee berhasil membawa Singapura sebagai negara termakmur di Asia Tenggara.

maaf kalo salah

Jawaban: #2:

Jawaban:

Lee Kuan Yew (bahasa Mandarin: 李光耀, Pinyin: Lǐ Guāngyào, lahir di Singapura, 16 September 1923 – meninggal di Singapura, 23 Maret 2015 pada umur 91 tahun) adalah Perdana Menteri Singapura dari tahun 1959 – 1990. Ia tetap menjadi tokoh politik yang berpengaruh di Singapura sejak pengunduran dirinya sebagai perdana menteri. Semasa pemerintahan Goh Chok Tong, Lee menjabat sebagai Menteri Senior. Saat ini jabatan dia ialah Menteri Mentor, sebuah jabatan baru yang dibentuk di bawah kepemimpinan anaknya, Lee Hsien Loong, yang menjadi PM ketiga pada 12 Agustus 2004.

Ia meninggal pada 23 Maret 2015 di Singapore General Hospital, Singapura karena radang paru-paru[1]. Sebelumnya kondisinya terus menurun sejak dirawat di rumah sakit pada 5 Februari 2015[2]. Upacara pemakaman berlangsung pada 29 Maret 2015 di Pusat Kebudayaan di Universitas Nasional Singapura, selanjutnya Jenazah dibawa ke Mandai Crematorium untuk dikremasi

Penjelasan:

Follow Instagram!

alvin.christian.farrell.id

Loh Kean Yew Instagram - Badminton: Singapore's Loh Kean Yew stuns

Loh kean yew instagram. Yew kean loh badminton stuns

Silahkan di-bookmark dan infokan ke teman-teman lainnya ya ...

Posting Komentar