Jawaban dari "Apa alasan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat menjadikan Jerussalem sebagai Ibukota Israe..."

Jika sobat sedang mencari cara menyelesaikan dari pertanyaan Apa alasan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat menjadikan Jerussalem sebagai Ibukota Israe..., maka anda sudah berada di website yang benar.

Kami mempunyai 1 cara mengerjakan atas Apa alasan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat menjadikan Jerussalem sebagai Ibukota Israe.... OK langsung saja baca cara menyelesaikan selengkapnya disini:

Apa Alasan Donald Trump Sebagai Presiden Amerika Serikat Menjadikan Jerussalem Sebagai Ibukota Israel

Jawaban: #1: Menurut penjelasan Barbara Plett Usher, wartawan BBC di Kementerian Luar Negeri AS, bahwa tidak ada strategi khusus di balik keputusan ini.
"Fakta bahwa Palestina, dan seperti dilaporkan, para pemimpin dunia Arab, dikejutkan oleh keputusan ini merupakan satu tanda bahwa ini bukan merupakan bagian dari strategi Timur Tengah yang lebih luas," menurut Usher.
Presiden Trump dan Wapres Mike PenceHak atas fotoGETTY IMAGES
Image caption
Dalam pernyataan pers di Gedung Putih, Presiden Trump juga mengatakan Israel memiliki hak untuk menentukan ibu kotanya.
Lebih lanjut dia menyatakan, ada spekulasi bahwa Trump berupaya untuk mengubah beberapa hal sebagai taktik persiapan di lapangan untuk perundingan damai, namun ada lebih banyak bukti yang menunjukkan bahwa Trump hanya berfokus pada pemenuhan janji kampanye terhadap Yahudi Amerika pro-Israel dan kelompok Kristen Evangelis yang merupakan basis massa politisnya.
Menurut berbagai laporan, Trump merasa frustrasi dengan penentangan yang terus-menerus dari tim keamanan nasionalnya, yang berkumpul Senin (04/12) untuk membahas opsi pengabaian kedutaan besar. Trump Tower | Trump Tower is a 58-story mixed-use skyscraper… | Flickr

Trump tower. Trump tower flickr english

Bagaimana? Sudah ketemu cara menyelesaikan mengenai "Apa alasan Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat menjadikan Jerussalem sebagai Ibukota Israe..." kan? Semoga informasi tadi dapat mempercepat penyelesaian peer sobat.

Posting Komentar