Jawaban dari "Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a..."

Apa anda salahsatu orang yang menggunakan strategi belajar dengan mendapatkan cara menyelesaikannya di website? Jika iya, maka kamu banyak temannya.

Penelitian menyebutkan bahwa cara belajar dengan cara mendapatkan jawabannya dapat meningkatkan nilai pada mata pelajaran matematika.

Kami punya 2 cara menyelesaikan mengenai Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a.... Silakan baca cara menjawab lebih lanjut di bawah ini:

Mana Yang Benar?
1. Aku Pun Vs Apapun
2. Akupun Vs Aku Pun
3. Meski Pun Vs Meskipun
4. Atau Pun Vs Ataupun
5. Walaupun Vs Walau Pun
6. Andapun Vs Anda Pun​

Jawaban: #1:

1. Apapun

2. Aku pun

3. Meskipun

4. Ataupun

5. Walaupun

6. Anda pun

Jawaban: #2:

~~~USER RAYYAN~~~

Jawaban :

Yang benar no 1. Aku pun vs apapun

karena itu dua orang atau lebih. Aku pun ( ada satu orang), apapun : dapat di artikan yaitu semuanya mau Manusia, hewan, atau yg lain.

Semoga menjawab pertanyaanmu

Cricbuzz Live: Australia vs India, 3rd ODI, Mid-innings show | Cricbuzz.com

Cricbuzz live: australia vs india, 3rd odi, mid-innings show. Cricbuzz cricket odi innings ivan

Itulah cara menjawab tentang "Mana yang benar? 1. Aku pun vs apapun 2. Akupun vs aku pun 3. Meski pun vs meskipun 4. Atau pun vs a..." yang dapat kami ulas, semoga dapat bermanfaat!

Posting Komentar