Jawaban dari "activoice dan pasive voice 1. AV:kami menghabiskan liburan di jakarta PV:? AV:saya menggunakan kamus..."

Bila sobat mau mencari jawaban mengenai soal activoice dan pasive voice 1. AV:kami menghabiskan liburan di jakarta PV:? AV:saya menggunakan kamus..., maka kamu telah ada di laman yang tepat.

Kami mempunyai 1 cara menjawab atas activoice dan pasive voice 1. AV:kami menghabiskan liburan di jakarta PV:? AV:saya menggunakan kamus.... Monggo pelajari jawaban selengkapnya disini:

Activoice Dan Pasive Voice
1.
AV:kami Menghabiskan Liburan Di Jakarta
PV:?
AV:saya Menggunakan Kamus Untuk Belajar
PV:?
Saya Memotong Rambut
PV:?
IKAN Berenang Di Air
PV:?
MOHON BANTUANNYA KAKAK

Jawaban: #1:

Jawaban:

Active voice dan pasive voice.

1. AV: Kami menghabiskan liburan di Jakarta

We spend our holiday in Jakarta.

2. PV: Our holiday is spent in Jakarta.

AV: Saya menggunakan kamus untuk belajar

I use dictionary to study.

PV: Dictionary is used to study by me.

3. AV: Saya memotong rambut.

I cut my hair.

PV: My hair is cut.

Penjelasan:

Karena tidak ada keterangan waktu pada kalimat aktif di atas, tense yang digunakan di atas adalah simple present tense.

Untuk soal nomor 5, saya tidak dapat menjawabnya karena tidak ada objek di dalam kalimat tersebut.

Pelajari lebih lanjut mengenai passive voice pada https://brainly.co.id/tugas/4598698

#BelajarBersamaBrainly

International Women's Day: Popular women achievers of India

Achievers india popular international womens sindhu pv. International women's day: popular women achievers of india

Bagaimana? Sudah ketemu cara mengerjakannya kan? Diharapkan informasi tadi dapat mempercepat pengerjaan soal sobat.

Posting Komentar